21/04/2014

Coaching Clinic X-Race 2, Biar Peserta Makin Paham Hadapi Trek


Berbeda dengan kegiatan Extreme Ride Adventure Challenge (X-Race) tahun lalu, kini Yamaha membekali peserta dengan kegiatan coaching clinic. Forum Silaturrahmi UNC berkesempatan terlibat dalam coaching clinic tersebut.

Acaranya berlangsung di Desa Pelangi, Sentul pada Sabtu (19/4) ini mengundang dedengkot dunia trail Tanah Air, Pieter Tanujaya dan pembalap grasstrack, Aldy Cumi.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk membekali calon peserta X-Race 2 menghadapi medan yang lebih berat di ajang Cikole, Lembang pada bulan Mei nanti. Karena dari pengalaman kami sebelumnya, peserta yang terbiasa memakai motor di jalan raya, banyak terjatuh karena mind set berkendara yang salah,” ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Kegiatan ini sendiri mendapat sambutan meriah. Buktinya, pendaftaran online coaching clinic dengan biaya Rp 50 ribu ini terpaksa ditutup beberapa hari sebelum event karena sudah memenuhi kuota sebanyak 100 orang.

Tak heran jika acara ini juga diapresiasi oleh peserta. Salah satunya hadir dari Aryo peserta coaching clinic dari klub KCDJ. Pria yang hobi turing ini mengaku mendapat banyak ilmu mengenai teknik melibas trek offroad. “Asik sih, jadi banyak ilmu baru dan dapat teman baru dari komunitas lain,” paparnya.


Dan jangan lupa catat tanggal dan lokasinya, yakni tanggal 10-11 Mei nanti di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung. Kegiatan adventure off road dengan skutik Yamaha X-Ride ini sudah bisa didaftar secara online di www.xraceindonesia.com. (motor.otomotifnet.com)

0 komentar:

Post a Comment